Bola Tangkas Online Android

Agen Bola Tangkas Online Android Terpercaya Sejak Tahun 2011

Perawatan Ayam Aduan yang Baik

Perawatan ayam bangkok atau ayam aduan bisa dibedakan menjadi beberapa jenis, Agen S1288 perawatan yang rutin dan perawatan terjadwal merawat ayam bangkok aduan tersebut. pada kans yang baik ini kami akan membahas dan menjelas kan terhadap kau mengenai sistem merawat ayam adaun yang wajib rutin dilakukan oleh para botoh ayam terhadapa ayam aduan kesayangan kau dirumah.

Gambar terkait

Perawatan yang rutin merupakan perawatan ayam aduan yang dilakukan sehari hari, S128 Live perawatan yang dilakukan setiap hari ini nantinya bermanfaat untuk menghasilkan ayam aduan kesanyangan kau menjadi ayam yang slalu jawara dalam setiap laga yang akan dihadapinya.

Dapatkan juga link alternatif s128 sabung ayam android melalui situs kami.

Sabung Ayam S1288 Sistem merawat ayam bangkok aduan atau ayam petarung atau ayam laga tidaklah sama dengan merawat ayam kampung atau juga ayam sayur. perawatan pada ayam aduan amat diperlukan kesabaran dan ketelatenan dari botoh ayam untuk menghasilkan ayam aduan sebagai ayam petarung yang berkualitas.

Tips Baik Merawat Ayam Aduan Patut Dijalankan Rutin :

Memandikan Ayam Aduan
Langkah pertama yang wajib dilakukan oleh botoh ayam aduan merupakan memandikan ayam aduan kesanyangan kau merupakan yang paling utama. untuk memandikan ayam aduan bisa dilakukan pada pukul 06.00 sampai 07.00 pagi menggunakan air bersih. memandikan ayam penting dilakukan untuk menjaga kesegaran dan kesehatannya. bagi kau yang masih pemula, belajarlah pada para botoh di kampung kau tentang bagaimana sistem memandikan ayam bangkok yang benar.

Latihan Lari
Ayam bangkok aduan juga kadang kala butuh berinteraksi dengan ayam ayam lainnya. oleh sebab itu, setiap 3 kali dalam seminggu berikan ayam babon atau ayam untulan untuk dikejar. S1288 Daftar biarkan dia konsisten menjalani kodratnya sebagai ayam bangkok, jangan terlalu dikekang dalam kandang saja (dikurung).

Mengumbar Ayam Aduan
Kecuali ayam selesai latihan lari, letakan ayam tersebutg di dalam kandang umbaran untuk mengeringkan tubuhnya. jangan meletakan ayam tersebut di dalam kurungan sebab akan membuatnya tidak bebas mengepakan sayap sayapnya yang berair. biarkan ayam berada dalam kandang umbaran sampai sore sehingga dia bebas bermain kesana kemari.

Memberikan Suplemen
Rehat perlu pakan dan minum cukup, supaya konsisten sehat, ayam aduan juga membutuhkan suplemen tambahan. berikan juga ayam aduan kau multivitamin B kompleks setiap 2 hari sekali. selain itu, gula merah dan tomat juga bisa ditambahkan sebagai suplemen natural penyokong kekebalan tubuhnya.

Memberikan Istirahat
Langkah terakhir yang wajib kau lakukan merupakan memberikan rehat pada ayam aduan kesanyangan kau. sebab setelah seharian berada dalam kandang umbaran, pukul 4.00 sore ayam wajib lantas dikandangkan. istirahatkan tubuhnya supaya jangan sampai mengalami kelelahan. berikan pakan dan minum layak dengan umurnya dan biarkan dia beristirahat.